by

Polisi Bekuk Spesialis Bobol Rumah di Bima Kota

Kota Bima, NTB – Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima Kota, berhasil membekuk kawanan spesialis bobol rumah, Jumat (10/9/2021).

Polisi berhasil menciduk Tiga Orang Tersangka, bahkan satu diantaranya merasakan timah panas polisi, ketika berupaya kabur.

Keberhasilan ini disampaikan oleh Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Sabtu (11/9/2021)

“Sebelum melakukan penagkapan,  tiga pelaku bobol rumah yang telah diintai pergerakannya,” ungkapnya.

Polisi Gelandang Spesialis Bobol Rumah di Bima Kota

Dalam hal ini, ketiga pelaku ditangkap secara terpisah, yang man sebelumnya Polisi terlebih dahulu telah menagkap dua pelaku.

“sebelumnya telah berhasil menangkap dua orang pelaku, masing-masing berinisial IN dan SF,” imbuhnya.

Kemudian pada Jumat sore ini, (10/9/2021) ,Polisi menciduk IM di kost-kostan bilangan Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.

“Jadi, saat penangkapan, IM berkelit dan berusaha kabur, sehingga tim puma melumpuhkannya secara tegas terukur,” sambungnya.

Oleh Karena itu, Tim puma yang tidak menginginkan targernya kabur, memberikan peringatan hingga melepasakan tembakan peringatan.

“Namun, IM tetap saja kabur dan berusaha melarikan diri. Akhirnya tembakan terukur pun diambil Tim Puma dengan melumpuhkannya,” lugasnya.

Dari pengungkapan dan penangkapan kawanan bobol rumah ini, sesuai laporan aduan, disita sejumlah barang bukti.

Diantaranya, TV merek Polytron warna hitam, Komputer/Layar Monitor merek Lenovo warna hitam. “Kini tiga pelaku telah diamankan di Mako Polres untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutup Rayendra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed