Berita

Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong, Sambangi Obyek Vital

61
×

Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong, Sambangi Obyek Vital

Sebarkan artikel ini

Lombok barat, NTB – Polsek sekotong, Polres Lombok barat, menggelar Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong dengan menyambangi beberapa obyek Vital di Wilayahnya, Selaa (7/6/2022).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta mengatakan selain mengedepankan cara peventif, juga melakukan pendekatan secara preemtif.

“Tujuannya adalah, untuk memastikan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sekotong tetap dalam keadaan kondusif. Dengan mengedepankan cara-cara humanis kepada masyarakat,” ungkapnya.

Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong, Sambangi Obyek VitalDengan demikian, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dari segala macam bentuk gangguan.

“kali ini menyasar beberapa obyek vital dan tempat-tempat keramaian yang masih eamai hingga larut malam,” pungkasnya.

Antara lain menyisir dan menyambangi Depo pertamina LPG Dusun Batu Kumbu Desa Sekotong Barat. Kemudian Obyek Vital Unit Pegadaian Sekotong Desa Sekotong Tengah. Kemudian bergeser menuju SPBU dusun empol desa persiapan empol. Terakhir menyambangi tongkrongan remaja di Batu Nangkok Dusun Aik Tangi Desa Sekotong Tengah.

“Kegiatan patroli memfokuskannya pada malam hari, dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata, retail modern komplek pertokoan,” ujarnya.

Serta perumahan padat penduduk, sedangkan dalam patroli yang jajarannya laksanakan ini, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas. Kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Serta tidak mudah terpancing dengan hal-hal atau isu-isu yang tidak bertamnggung jawab. Tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah. Dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya.