Daerah  

Operasi Bina Waspada Polres Lobar, Sambangi Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Lombok Barat, NTB – Personel Polres Lombok Barat yang tergabung dalam Operasi Bina Waspada Rinjani 2021, menyambangi Tokoh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), di Sekretariat LDII, Senin (29/11/2021).

Kasat Binmas Polres Lombok Barat Iptu Wahyu Indrawan, S.Sos melalui KBO Binmas Iptu Ahmad mengatakan, dalam kegiatan kali ini pihaknya menyambangi Sekretariat LDII di Desa Sandik, Kec. Batu Layar, Kab. Lobar.

“Mengajak bersama untuk menjalin keharmonisan dan Kerukunan antar umat beragama, agar tercipta Persatuan dan Kesatuan, serta Sikamtibmas yang Kondusif,” ungkapnya.

Kedatangan Personel Operasi Bina Wasapada Rinjani 2021 Polres Lombok Barat ini, disambut hangat oleh Andi Kurniawan selaku Tokoh LDII.

“Mengajak untuk bekerja sama menangkal dan menolak Faham Radikal, intoleran, dan Anti Pancasila, di masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, disampaikan pula bahwa bila memberikan Materi Dakwah, agar dakwah yang mengademkan, tidak menyinggung Pemerintah ataupun Umat Agama lainnya.

“Dengan memberikan materi yang berhubungan dengan Pancasila, Bhineka tunggal Ika dan NKRI kepada Masyarakat, sehingga keharmonisan dalam bernegara tetap terjaga,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, personel Polres Lombok Barat menyerahkan Sarana kontak berupa satu lusin Iqro untuk Paud yang ada di Lingkungan tersebut.

“Alhamdullilah, semua rangkaian kegiatan Operasi Bina Waspada berjalan dengan aman dan lancar, yang diharapkan semakin menambah keharmonisan dan cinta tanah air,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *