Patroli Blue Light Polsek Kediri, Ingatkan Prokes dan Ajak Sukseskan Vaksinasi

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan himbauan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan, disela-sela kegiatan Patroli Blue Light di Wilayahnya, Kamis (2/12/2021).

Kapolsek Kediri Iptu Heri Santoso mengungkapkan sasaran kegiatan patroli diseputar Jalur Baypass Bil 2 Desa Lelede Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

“Memantau langsung perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kediri, berinteraksi langsug dengan Masyarakat,” ungkapnya.

Selain sasaran kepada Warga Masyarakat yang berada di Jalur sepanjang Bypass Bil 2 Wilayah Hukum Polsek Kediri, juga dilakukan hingga Wilayah Hukum Lombok Tengah.

“Antisipasi Kerawanan Kamtibmas 3C, Begal dan Kejahatan lainnya dan pada saat pelaksanaan tidak di temukan gangguan kamtibmas,” katanya.

Kapolsek mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga diharapkan Masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap pedomani 3M, bahkan 5M agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” imbaunya.

Selain itu, terkait vaksinasi Kapolsek juga mengingatkan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

“Lakukan vaksinasi, terutama bagi yang belum sama sekali, dimana saat ini masyarakat gencar lakukan vaksinasi, bahkan kini telah memasuki dosis kedua,” tandasnya.

Secara umum kegiatan Patroli Blue Ligt yang dilaksanakan jajarannya, masih berjalan dengan aman dan lancar, tidak ditemukannya kegiatan menonjol masyarakat dalam kegiatan patroli ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.