Daerah  

Pengamanan Vaksinasi Anak di Lembar, Polisi Juga Antar Jemput Warga

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi di SDN 1 Jembatan Gantung, lembar, Senin (20/12/2021).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta SH, M.I.Kom., mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari monitoring dan pengamanan vaksinisasi covid 19 untuk anak SD.

“Juga menyasar kepada masyarakat umum, terutama dalam mengejar target capaian dosis kedua yang di laksanakan oleh Puskesmas Jembatan kembar,” ungkapnya.

Sejumlah Staf Puskesmas Jakem yang di pimpin langsung oleh Kampus Jakem dikerahkan untuk melakuakan vaksinasi di SDN 1 Jantung ini.

“Tentunya di rangkaikan dengan himbauan kepada masyarakat dan siswa siswi yang akan melaksanakan vaksinasi agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan covid 19,” katanya.

Untuk memaksimalkan target capaian, maka dilakukan antar jemput untuk warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin covid 19, untuk terbentuknya herd immunity Masyarakat,” pungkasnya.

Sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung, dan mendapat pengaman ketat dari jajaran Polsek lembar, Posramil Lembar, dan unsur lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *