Perselobar Juara Liga 3 Asprov PSSI NTB

Perselobar merayakan kemenangan. (ist)
Perselobar merayakan kemenangan. (ist)

Mataram/zaman 3/1/2022 – Persatuan Sepak Bola Lombok Barat (Perselobar) berhasil menjadi juara Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2021 setelah mengalahkan Bima Sakti Kota Mataram dengan skor 1-0 di babak final yang digelar di Stadion GOR Turide, Mataram, Senin (3/1).

Sejak babak pertama dimulai kedua tim saling menyerang untuk meraih kemenangan. Namun pada babak kedua, Perselobar berhasil mecetak gol lewat serangan balik mematikan pada menit 25 sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0.

Hingga peluit akhir babak kedua, Perselobar tetap memimpin 1-0 dan memastikan tim dari Kabupaten Lombok Barat itu menjadi juara Liga 3 Asprov PSSI NTB.

Usai pertandingan, Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat drg. H. Arbain Ishak merasa bangga atas keberhasilan timnya menjadi juara di Liga 3 Asprov PSSI NTB ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Lombok Barat yang betul-betul mendukung Perselobar untuk bisa menjadi juara di NTB ini. Dan ini juga berkat dukungan dari teman-teman KONI dan Ketua KONI Lombok Barat yang selalu support,” ujarnya.

Dia berharap, Perselobar ke depanya bisa lebih maju dan berprestasi lagi.
“Insya Allah nanti kita akan siapkan bonus, termasuk nanti dari Ketua KONI Lombok Barat untuk memberikan support kepada para pemain Perselobar yang telah bisa menjuarai Liga 3 Asprov PSSI NTB ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Lombok Barat H. Suherman bersyukur atas keberhasilan Perselobar menjuarai Liga 3 Asprov PSSI NTB.

Dengan begitu, NTB akan mengirim dua klub, yakni Perselobar yang akan mewakili NTB ke Liga 3 Nasional bersama Runner-up Bima Sakti Kota Mataram.

Hadir dalam final sepak bola tersebut Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Ketua Asprov PSSI NTB H. Mori Hanafi, dan Anggota DPRD Provinsi NTB Hasbullah Muiz. (Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.