Jasa Raharja Siap Mendukung NTB Sukseskan Event-Event Internasional

Mataram/zaman (4/2/2022) – PT Jasa Raharja (Persero) siap memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat dalam menyukseskan berbagai event internasional yang akan digelar pada 2022.

Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana mengungkapkan, salah satu bentuk dukungan pihaknya adalah dalam bentuk bantuan satu unit ambulans yang akan diberikan kepada Pemerintah Provinsi NTB untuk Rumah Sakit Mandalika.

“Pada akhir Februari nanti, Insya Allah satu unit ambulans akan kami berikan kepada Rumah Sakit Mandalika. Semoga dengan adanya ambulans ini dapat membantu pergelaran event-event internasional di NTB,” katanya.

Hal itu dikatakan Dewi, yang didampingi Kepala Cabang Jasa Raharja NTB Emil Feriansyah Latief, saat bersilaturahmi dengan Gubernur NTB H Zulkieflimansyah, pada Jumat (4/2).

Ia mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan Pemprov NTB dalam menyukseskan event-event internasional, khususnya MotoGP yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, pada 18-20 Maret 2022.

Kepala Cabang Jasa Raharja NTB Emil Feriansyah Latief menambahkan pertemuan dengan Gubernur NTB juga bertujuan untuk menjaga sinergi, kekompakan dan kolaborasi dalam menyukseskan event-event internasional yang digelar di NTB.

“Terima kasih atas sambutan yang ramah dan baik kepada kami. Dengan silaturahmi ini, PT Jasa Rahahrja siap dalam menyukseskan event internasioanal, khususnya dalam waktu dekat ini MotoGP,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur NTB H Zulkieflimansyah mengatakan, NTB akan menjadi lokasi penyelenggaraan banyak event-event internasional pada 2022.

Untuk itu, diperlukan kenyamanan bagi wisatawan-wisatawan yang datang ke NTB, dan diharapkan agar Jasa Raharja dapat mengantisipasi dengan cepat hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, maka kita harus mengantispasi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja kecelakaan, maka perlu antisipasi yang cepat dari stakeholders khususnya Jasa Raharja,” kata gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu.

Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu, juga menyambut baik silaturahmi dengan jajaran PT Jasa Raharja, sekaligus berkenalan dengan Kepala Cabang Jasa Raharja NTB yang baru, Emil Feriansyah Latief. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.