PLN-Puskesmas Mataram Berikan Vaksin Booster Kepada 115 Pegawai

Pelaksanaan vaksinasi booster di Kantor PLN NTB. (ist)
Pelaksanaan vaksinasi booster di Kantor PLN NTB. (ist)

Mataram/zaman 4/2/2022 – Sebanyak 115 pegawai PLN Nusa Tenggara Barat memperoleh vaksin booster di kantor PLN NTB pada Jumat (4/2). Kegiatan tersebut dilakukan bekerja sama dengan Puskesmas Mataram.

Kegiatan vaksinasi booster tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di lingkungan PLN NTB.

Kepala Puskesmas Mataram Dr Indrijati Achmad menyampaikan terima kasih atas kerja samanya dengan PLN sehingga pihaknya dapat memfasilitasi vaksinasi booster di kantor PLN.

“Alhamdulillah vaksinasi hari ini berjalan lancar. PLN menjadi salah satu sasaran pelaksanaan vaksinasi karena merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam layanan publik”, ucap Indri.

Menurut dia, kegunaan vaksin booster ini untuk melengkapi tahapan vaksin yang telah dilakukan di dua tahap sebelumnya, atau yang dikenal dengan istilah V-1 dan V-2. Diharapkan dengan vaksinasi ini, pegawai PLN dapat mencapai imunitas lebih maksimal.

Sementara itu, Refa Purwati, Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN NTB menjelaskan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu upaya PLN memberikan perlindungan ekstra terhadap Covid-19 yang terus bermutasi, khususnya menjelang gelaran akbar MotoGP di bulan Maret mendatang. Selain itu, juga dilakukan dalam rangka mendukung program vaksinasi dari pemerintah.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini juga merupakan vaksinasi booster pertama yang dilaksanakan di kantor PLN NTB. Tak lupa, Refa juga menyampaikan terima kasih kepada Puskesmas Mataram atas kerja samanya sehingga pelaksanaan vaksinasi booster hari ini dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada Puskesmas Mataram. Dan tentunya, secara bertahap, kami akan melaksanakan vaksinasi serupa untuk seluruh pegawai PLN NTB”, kata Refa. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.