Bandara I Gusti Ngurah Rai Kini mempunyai Polres Kawasan

Denpasar, Bali – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., tanda tangani prasasti resmikan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/3/2022).

Walaupun melalui perjuangan yang tidak mudah, dalam pembentukan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali ini.

“Berdasarkan hasil Assistensi oleh Kemenpan RB pada bulan oktober 2021, yang dilaksanakan Srena Polri di Jakarta sehingga Kemenpan RB menyetujui,” ungkap Kapolda Bali.

Hingga di terbitkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/99/I/2022, tanggal 24 januari 2022 tentang pembentukan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Menurutnya, ini tidak terlepas atas peran semua pihak, yang mendukung dan membantu hingga terbentuknya Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ini.

“Mohon bantuan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan,” ucapnya.

Saat ini, AKBP Ida Ayu Wikarniti S.E. dipercayakan menjabat selaku PLT Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai PLT Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Untuk itu, kepada PLT Kapolres beserta jajarannya, agar dapat menjaga serta merawat dengan baik sarana dan prasarana yang telah dimiliki untuk menunjang tugas sehari-hari,” tambahnya.

Kapolda juga menegaskan agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu jaga Sinergitas dengan TNI AU, otoritas bandara serta stakeholder terkait lainnya dan juga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.