Ketahuan Curi Dalaman Wanita di Kos di Pekanbaru, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Pekanbaru, Riau – Seorang pria yang diketahui berinisial RR babak belur dihajar warga, usai ketahuan maling celana dalam milik seorang wanita di Jalan Manyar Sakti, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Kamis (10/3/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar mengtakan, akibat diamuk warga, pria tersebut mengalami sejumlah luka hingga bercucuran darah.

“Selain mengambil celana dalam wanita milik anak kos tersebut, Reza juga ketahuan mengambil pakaian dalam lainnya, berupa BH,” ungkapnya, Jumat (11/3/2022).

Namun pelaku tidak dibawa ke kantor polisi oleh warga, pelaku hanya diamankan dan sempat diamuk warga dan membuat pernyataan tidak mengulangi hal tersebut.

“Dari hasil penyelidikan, pelaku dan korban tinggal berdampingan, korban mengaku memang kerap kehilangan celana dalamnya saat dijemur,” katanya.

“Jadi korban ini mengaku sudah sering kehilangan celana dalam, akhirnya memasang kamera pengintai yang mengarah ke jemurannya,” tambahnya.

Setelah kembali kehilangan celana dalam, korban melihat hasil kamera pengintai tersebut dan melihat tetangganya yang melakukan pencurian tersebut.

“Ternyata pelaku yang kerap mencuri celana dalam milik korban ini merupakan tetangganya sendiri,” ungkapnya.

Selain membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, pelaku juga diusir oleh warga dari lingkungan tersebut.

“Pelaku juga diusir oleh warga dan wajib meninggalkan lingkungan tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *