Polsek Sukun Evakuasi Mayat di Lahan Kosong

Kota malang, Jawa Timur– Jasad wanita ditemukan dilahan kosong yang berada di Jl Bukit Dieng Kelurahan Pisang Candi Kecamatan Sukun Kota Malang, dengan posisi tengkurap, jasat mempunyai ciri-ciri menggunakan pakaian lengkap atasan berwarna pink, bawahan rok motif batik.

Setelah mendapatkan laporan warga dengan inisial EP (31Thn) warga Jl Dieng Atas Kalisongo Dau Kabupaten Malang pada saat mencari rumput di lokasi penemuan.

“Penemuan jasad wanita pukul 07:30 Wib, bermula dari saudara EP pada saat itu sedang mencari rumput dilahan kosong, kemudian melihat ada orang yang tengkurap, saat didekati ternyata tubuh wanita tersebut sudah meninggal dunia, diketahui dari posisi tengkurap dan kondisinya sudah membengkak dipenuhi lalat.” Terang Ipda Rudi A Tamim. (Sabtu, 12/03/22)

Setelah mendapat informasi, warga sekitar Jl Bukit Dieng langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Sukun, dengan sigap unit reskrim Polsek Sukun langsung mendatangi TKP penemuan mayat untuk identivikasi mayat.

“Anggota Unit Reskrim mendatangi lokasi, sekaligus koordinasi dengan PMI Kota Malang untuk evakuasi mayat atas nama Suprin (60Thn) warga Dusun Sumberejo Kalisongo Dau Kabupaten Malang tersebut dan dibawa ke RSSA Kota Malang” Jelas Ipda Rudi A Tamim

Sementara untuk mengetahui hasil penyebab meninggalnya Ibu Suprin masih menunggu hasil otopsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.