Tebas Istri Pakai Golok di Leher, Suami di Siak Kabur Lalu Gantung Diri

Siak, Riau – Seorang ibu rumah tangga di Kampung Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, bernama Novi (30) tewas ditebas suami dengan golok masih menempel di leher pada Jumat (11/3/2022) petang. Novi meregang nyawa, saat berusaha berlari ke rumah orangtua, yang berjarak beberapa meter dari kediamannya. Korban diduga dibunuh oleh suaminya bernama Ainun (32).

Demikian dikatakan Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad Wibowo yang akrab disapa Rambo pada Sabtu (12/3/2022) siang. Penganiayaan berat itu, menurut Rambo diawali dengan keributan antara korban dan pelaku.

Petang itu, korban pulang dari perwiridan dengan membawa makanan lalu singgah di rumah orang tuanya.Orang tua korban sempat menanyakan apakah makanan yang dibawa dari perwiridan itu sudah dibagi kepada suaminya atau belum,” jelas Rambo. Ditanya seperti itu, korban pulang ke rumahnya membawa makanan itu.

Tak lama, anak korban teriak-teriak datang ke rumah orang tua korban, mengabarkan ibunya ribut dengan ayahnya. “Nenek,,, Kakek,,,, ibu dan ayah berkelahi, teriak anak korban,” terang Kasat Reskrim.

Mendapat kabar itu, orang tua korban bergegas ke luar rumah. Baru saja keluar, kata Kasat Reskrim lebih jauh, mereka melihat anaknya berlari menuju rumah mereka dengan posisi parang yang masih menancap di lehernya. “Sekitar 1 meter dari rumah orang tuanya, korban tumbang dengan posisi parang yang masih tetap menancap di leher,” kata Rahmad Wibowo. Saat ini pihaknya sedang memburu suami pelaku.

Menurut Rambo, untuk sementara korban ditebas diduga karena cemburu. “Saat ini kami sedang melakukan pengembangan dan memburu terduga pelaku,” ucapnya.

Setelah dilakukan pengembangan, pada Sabtu (12/3/2022) tengah hari, terduga pelaku atau suami korban ditemukan tegas gantung diri di salah atau rumah warga. Saat ini jasad terduga pelaku sedang dievakuasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.