Patroli Blue Light Polsek Gerung, Sisir Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli Blue Light Polsek gerung, menyasar beberapa Lokasi yang ada di Wilayah Hukum Polsek gerung, Rabu (16/3/2022).

Lokasi-lokasi ini merupakan yang dianggap rawan terhadap potensi terjadinya aksi kejahatan, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 Plt. Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd mengtakan kegiatan ini juga terkait dengan event internasional MotoGP di Mandalika Lombok Tengah.

“Dalam mendukung mensukseskan event internasional MotoGP Mandalika, dengan mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Gerung,” ucapnya.

Diantaranya menyisir mulai dari Simpang lima koperasi, Perkantoran di Mesanggok, Jalur BIL 2, Bundaran Penas, dan simpang tiga merecet .

“Sealain Antisipasi kerawanan kamtibmas, Balap liar dan aksi kriminalitas, juga mengantisipasi kemacetan bongkaran kapal,” katanya.

Menurutnya dengan digelarnya even Internasional MotoGP ini, meningkatkan intensitas arus lalulintas dari pelabuhan lembar, baik menuju mandalika maupun Kota Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.