NTB  

PLN Promosikan PLN Mobile di MotoGP Mandalika

Outlet PLN di area Sirkuit Mandalika. (ist)
Outlet PLN di area Sirkuit Mandalika. (ist)

Lombok Tengah/zaman (18/3/2022) – Penyelenggaraan MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, memasuki hari pertama. Instalasi kelistrikan telah dituntaskan oleh PT PLN (Persero) untuk menyukseskan event tersebut.

Selain di sisi kelistrikan, PLN juga turut mengambil bagian dengan memperkenalkan aplikasi PLN Mobile, yakni dengan membuka stan di area tengah sirkuit selama gelaran berlangsung.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram Maman Sulaeman menjelaskan, hal itu merupakan salah satu upaya PLN untuk memperkenalkan PLN Mobile, tidak hanya untuk warga NTB, tapi kepada seluruh masyarakat.

“MotoGP ini kesempatan yang sangat langka. Semua mata, tidak hanya di Indonesia, tapi dunia tertuju di Mandalika. Tentunya kami tidak ingin melewatkan momen tersebut untuk mengenalkan PLN Mobile,” kata Maman.

Dia juga menjelaskan bahwa stan ini akan dibuka selama periode MotoGP. Stan PLN berada lokasi strategis, yakni berada di bagian tengah sirkuit akan menghadirkan sosialisasi produk layanan PLN dan produk UKM mitra binaan PLN.

“Ayo bagi masyarakat yang menonton MotoGP, mampir ke stan PLN. Akan banyak promosi dan juga informasi tentang produk dan layanan PLN yang kami siapkan di sana,” tambahnya.

PLN sendiri telah meluncurkan PLN Mobile di tahun 2016. Seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan gaya hidup, aplikasi ini telah mengalami pengembangan untuk memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat.

Masyarakat dapat merasakan banyak sekali kemudahan melalui aplikasi ini. Pelaporan gangguan listrik, pembelian token, melihat history pembelian token ataupun pembayaran tagihan listrik, baca meter mandiri, dukungan pemasaran terhadap produk UKM melalui menu marketplace dan banyak lagi yang lain.

“Jangan lupa untuk mengunduh apliksi PLN Mobile. Dan rasakan semua kemudahan layanan PLN dalam satu genggaman,” pungkas Maman. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.