Ginta Cargo Layanan Pengiriman Barang Lewat Darat Rasa Udara

Peresmian kantor pusat Ginta Cargo di Jalan Terusan Bung Hatta Monjok, Kota Mataram, NTB. (ist)
Peresmian kantor pusat Ginta Cargo di Jalan Terusan Bung Hatta Monjok, Kota Mataram, NTB. (ist)

Mataram/zaman (21/3/2022) – PT Ginta Jasminindo Logistics (Ginta Cargo) berkomitmen memberikan layanan cepat dengan slogan kirim darat rasa udara. Hal itu dibuktikan dengan melayani jasa pengiriman dari Jakarta ke Lombok hanya dalam waktu dua hari.

Direktur Utama PT Ginta Jasminindo Logistics (Ginta Cargo) Agus Salim Harahap Ginta Cargo, menyebutkan perusahaannya dibangun pada 2008 dengan core bisnis kurir dan cargo.

Seiring dengan waktu, pihaknya terus melakukan inovasi dan ditambah lagi ekspor-impor, kemudian berinovasi lagi ke bisnis pergudangan dan ground heandling sesuai dengan perkembangan pasar di NTB.

“Terakhir pada 2019, kami mencoba buka express kurir pengiriman darat dari Jakarta ke Mataram, dan ini yang sekarang kami fokuskan,” kata Agus, dalam peresmian kantor dan gudang Ginta Cargo di Mataram, Senin (21/3/2022),

Ginta Cargo yang berkantor pusat di Jalan Terusan Bung Hatta Monjok, Kota Mataram, telah memiliki kantor cabang di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Bandara Lombok, Sumbawa Besar, dan Bima.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah NTB Muhammad Husni, mengapresiasi PT Ginta Jasminindo Logistics (Ginta Cargo) yang membuka kantor pusat di daerahnya karena bisa menjadi salah satu solusi tepat untuk mencegah penularan COVID-19 melalui jasa pengiriman barang yang berkualitas.

Menurut dia, dengan berkembangnya zaman, keberadaan jasa cargo sangat berkembang. Apalagi pada masa pandemi COVID-19, jasa pengiriman barang sangat membantu.

“Saat ini, pasar online juga sangat berkembang sebagai sarana jual beli. Oleh sebab itu, adanya kantor dan gudang Ginta Cargo bisa menjadi solusi yang tepat dalam memberikan layanan ke masyarakat,” kata Husni mewakili Gubernur NTB H Zulkieflimansyah, dalam peresmian kantor dan gudang Ginta Cargo.

Pada era digital saat ini, menurut dia, transaksi jual beli secara daring (online) membutuhkan jasa pengiriman. Oleh sebab itu, Pemprov NTB berharap Ginta Cargo bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan menerapkan strategi pelayanan terbaik, sehingga dapat dikemas dalam kemasan sebaik-baiknya. Sehingga akan menarik bagi masyarakat. Harus bisa memberikan layanan cepat dan terjangkau.

Husni menambahkan dengan pelayanan cepat, aman dan terjangkau, tentunya Ginta Cargo akan menjadi pilihan masyarakat dalam menggunakan jasa pengiriman.

“Yang terpenting bagaimana membangun dan menjaga kepercayaan masyarakat, itu kata kunci dari operasional perusahaan jasa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.