Polsek Gerung Gandeng Tokoh Agama Maksimalkan Capaian Vaksinasi

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Gerung, Polsek Gerung menggandeng para tokoh agama di wilayahnya.

Kali ini, PLT Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto S. Pd. Bersilahturahmi langsung dengan Tokoh Agama Tgh. Taufikurrahman bertempat di Ling. Pohdana Kel. Gerung Utara Kec. Gerung Kab. Lobar, Selasa (22/3/2022).

“Kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama, membahas terkait situasi kamtibmas di wilayah Gerung dan juga meminta dukungan tokoh Agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat kita yang ada di Gerung,” ungkapnya.

Dukungan untuk  mengajak masyarakat untuk melaksanakan giat vaksin di lokasi-lokasi yang telah dijadwalkan oleh pihak Puskesmas yang ada.

Sementara itu, Tgh. Taufikurrahman menyampaikan bahwa dari masyarakat Gerung tetap mendukung pihak Kepolisian, terutama menyangkut Kamtibmas.

“Untuk situasi selama ini, Masyarakat merasakan aman di karenakan saya melihat teman-teman dari Polsek Gerung tetap melaksanakan patroli,” ungkapnya.

Sehingga situasi kamtibmas selama ini tetap kondusif, demikian juga antusias Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Lingkungan Pohdana.

“Untuk kegiatan vaksin di Lingkungan Pohdana selama ini, Alhamdulillah hampir 95 % sudah melaksanakan vaksin,” ucapnya.

Menurutnya, ini juga tidak terlepas dari peran pihak kepolisian yang langsung turun ke lapangan mencari warga untuk melakukan vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.