Penambang Pasir Sukoharjo Temukan Mayat Wanita Tersangkut di Bebatuan Sungai

Wonosobo, Jawa Tengah – Penambang batu dan pasir di Sungai Serayu tepatnya di Kedung Bluwak turut Dusun Gandok, Desa Sempol, Kecamatan Sukoharjo menemukan seorang mayat perempuan yang tersangkut di bebatuan sungai pada Selasa (22/3).

Kejadian bermula ketika Saudara Supono (50) sedang mencari batu dan pasir di Sungai melihat orang yang tersangkut di bebatuan, kemudian Supono memanggil temannya untuk mengecek. Setelah di cek ternyata seorang perempuan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mendapat laporan adanya penemuan mayat Tim Inafis Polres Wonosobo melakukan pengecekan dan identifikasi korban.

“Setelah kami lakukan identifikasi ternyata korban bernama Wartiyah seorang warga Kasiran dan dari keterangan keluarga korban sudah sehari tak pulang ke rumah.” Ungkap Kasi Humas Polres Wonosobo

AKP Slamet Prihatin juga menambahkan bahwa Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akbiat penganiyayaan atapun pembunuhan.

“Menurut keterangan medis korban mengalami luka bagian kepala dan mata yang disebabkan oleh benturan bebatuan karena terseret arus sungai dan di ketahui koraban telah meninggal dunia skitar 12 jam yang lalu.” Terangnya

Dari pihak keluarga telah menerima kejadian ini sebagai musibah karena keterangan dari anak kandung Saudara Abidal mustofa, korban sudah mengalami pikun karena 1 hari tidak pulang membuat pengumuman kepada saudara dan teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *