YBM PLN Sumbawa Salurkan 250 Paket Sembako di Desa Ledang

Sumbawa/zaman (24/3/2022) – Yayasan Baitul Maal PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumbawa, NTB, melalui program Social Aid For Life menyalurkan bantuan berupa 250 paket sembako untuk warga Desa Ledang, Kecamatan Lenangguar, Sumbawa.

Penyerahan bantuan dilakukan di Balai Desa Lenangguar oleh Manager Bagian Keuangan, Sumber Daya Alam dan Administrasi PLN UP3 Sumbawa, Samrun Haji kepada perwakilan masyarakat dan dihadiri oleh Kepala Desa Lenangguar.

“Kami sangat berterimakasih kepada PLN dan khususnya untuk YBM PLN Sumbawa atas bantuan yang diberikan. Sangat membantu kami masyarakat kecil di tengah kondisi pandemi seperti ini,” kata Suryati, salah satu penerima bantuan.

Suryati juga berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana setiap tahun untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di Desa Lenangguar.

Sementara itu, Wiedhyarno Arief Wicaksana, Manager PLN UP3 Sumbawa menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah berasal dari zakat penghasilan pegawai PLN, yang dikelola oleh YBM PLN.

“Program penyaluran sembako ini merupakan salah satu program dalam YBM PLN, yakni pemberdayaan ekonomi yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu”, ujar Wiedhy.

Wiedhy juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar PLN senantiasa dapat memberikan layanan kelistrikan yang andal dan terbaik di Sumbawa.

Di sela sela penyerahan sembako ini, PLN UP3 Sumbawa juga melakukan sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan dan juga mengenalkan produk listrik pra bayar. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.