Penemuan Mayat Seorang Pria Gegerkan Masyarakat Nias Selatan

Nias, Sumatra Utara – Polres Nias Selatan evakuasi jenazah seorang pria yang tergeletak disebuah genangan air dengan kondisi membusuk, yang berlokasi di Jl. Nari-Nari Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Rabu (30/3/2022)

Diketahui sosok mayat pria tersebut bernama Fagolosi Duha (85) alias Ama Jokhiato Duha, warga Desa Nanowa Kecamatan Telukdalam. mayat tersebut ditemukan langsung oleh seorang warga setempat atas nama Jonius Duha.

Kronologis penemuan mayat sesuai dari keterangan saksi (Jonius Duha) bahwa, “sekira pukul pukul 13.30 wib, Jonius Duha (saksi) bekerja mengecat rumah tidak jauh dari lokasi korban di temukan. kemudian saksi tiba-tiba mencium aroma tidak sedap seperti bau bangkai dari lokasi saksi bekerja. karena penasaran dengan bau tersebut saksi mendatangi dari mana asal sumber aroma busuk itu berada, tak disangka saksi melihat adanya sebuah mayat yg tergeletak di genangan air dalam keadaan membusuk dan melaporkannya kepada masyarakat setempat”.

 

Mendengar adanya informasi dari masyarakat sekira pukul 14.00 Wib, personil Polres Nias Selatan langsung mendatangi lokasi dan menemukan seorang mayat tergeletak disebuah genangan air dengan kondisi sebagian badan sudah membusuk. setelah dilaksanakannya pengecekan TKP oleh Sat Reskrim Polres Nias Selatan, mayat tersebut langsung di evakuasi menuju Puskesmas Teluk Dalam untuk dilakukannya Visum Et Repertum. penemuan mayat busuk ini masih ditangani oleh Sat Reskrim Polres Nias Selatan dan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.