Patroli Siang, Polsek Labuapi Sekaligus Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli siang, Personel Polsek Labupai sekaligus melakukan pengecekan langsung ketersediaan dan harga minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan dipasar-pasar tradisional, Rabu (30/3/2022).

Kapolsek labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono kali ini menyasar di pasar umum Desa Karang Bongkot dan Pasar umum Jerneng Desa Bagek Polak Barat Kec. Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya.

“Adapun patroli dan pengecekan dengan cara berdialog langsung dengan penjual dan pembeli di pasar tradiaional tersebut,” ungkapnya.

Dari hasil pemantauan dan pengecekan ini, sejumlah pedagang mengaku masih tersedia terkait  stok minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan.

“Adapun harga minyak goreng curah sebesar Rp 15.000- Rp 17.000 perliter, sedangkan untuk minyak goreng kemasan premium dengan berbagai merek dijual dengan harga Rp 25.000 –  Rp 28.000,” ungkapnya.

Dengan adanya harga yang tinggi pedagang eceran rata rata menyediakan 5- 10 liter mengingat harga yang masih tinggi sehingga mempengaruhi daya beli masyarakat.

“Ini akan terus kita lakukan, terutama sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, antisipasi kelangkaan dan penjualan minyak goring diatas ketentuan pemerintah,” tandasnya.

Giat pengecekan minyak goreng di pasar tradisional di wilayah hukum Polsek Labuapi berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.