Menjelang Bulan Ramadhan, Kegiatan Vaksinasi di Kediri Terus Digenjot

Lombok Barat, NTB – Menjelang Bulan Ramadhan, Kegiatan Vaksinasi Tahap I, II dan II di Wilayah Kecamatan Kediri terus digenjot, Jumat (1/4/2022).

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso mengatakan, Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Lombok Barat melibatkan Nakes dari dua Puskesmas di Kediri.

“Melibatkan nakes UPT BLUD Puskesmas  Banyumulek dan UPT BLUD Puskesmas Kediri, melaksanakan vaksinasi di wilayah Kec. Kediri Kab. Lobar,” ungkapnya.

Kali ini menyasar kepada Masyarakat Desa Rumak dan Staf Pegawai PLN Kec Kediri, termasuk masyarakat umum lainnya.

Kegiatan diawali dengan melakukan sterilisasi lokasi kegiatan dilanjutkan dengan proses regristrasi kemudian melakukan screaning pemeriksaan kesehatan.

“Meliputi tekanan darah serta diagnosis penyakit yang diderita seperti jantung, diabetes dan ginjal guna memastikan keamanan dalam vaksinasi Covid-19,” imbuhnya.

Dilanjutkan dengan vaksinasi dan observasi selama 30 menit, setelah itu diberikan kartu tanda telah melaksanakan vaksinasi Covid 19 sesuai dengan aplikasi screening.

Adapun Jumlah Masyarakat Desa Rumak dan Staf Pegawai PLN Kec Kediri   yang di Vaksinasi Tahap I (satu) tahap II (dua) dan tahap III (tiga) Se Kecamatan Kediri sebanyak 123 Orang.

“Sebanyak 123 pendaftaran, dan semuanya terlayani dengan baik, terdiri dari 6 Orang menerima dosis pertama, 11  Orang menerima dosis kedua, dan 106 Orang menerima dosis ketiga atau booster,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.