Heboh, Sempat Dikabarkan Hilang, Perempuan ini Ditemukan Tewas di Dalam Septic Tank

Heboh-mayat-ditemukan-di-dalam-septic-tank-di-Bengkalis

Bengkalis, Riau – Masyarakat Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, heboh atas penemuan sesosok mayat perempuan di dalam septic tank (bak tinja). Penemuan Mayat ini sekitar pukul 06.15 WIB, Minggu (3/4/2022).

Korban teridentifikasi bernama Mira Marlina (22), seorang ibu rumah tangga beralamat di Jalan Taman Sari, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan.

“Korban kita temukan tanpa mengenakan pakaian, dan menggunakan celana pendek warna biru hitam tanpa merk,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi.

Kasat menjelaskan, pihak keluarga sempat melaprkan korban hilang Sejak, Jumat (1/4/2022) sekitar pukul 17.40 WIB. Satu unit notebook samsung, sebuah dompet berisi Rp3.2 juta jugahilang dari rumahnya.

“Saat melakukan pemeriksaan di dalam rumah, terdapat bekas kaki dari pintu belakang rumah,” kata Kasat.

Penemuan mayat ini berawal pada Minggu (4/4/2022) saat orang tua korban mencari ke belakang rumah. Lalu orang tua korban mencoba mengecek diseptic tank yang berada di samping kiri rumah korban.

Kemudian orang tua korban mencoba mengecek menggunakan sebatang kayu, ternyata menemukan sesosok mayat perempuan yang ternyata adalah korban Mira.

“Kita sudah mencatat saksi-saksi, menerima pernyataan dari suami korban untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar kabar di media sosial di sejumlah akun, bahwa Mira menghilang sejak (1/4/2022) lalu.

“Kuat dugaan bahwa Mira adalah korban tindak pidana kejahatan, dan saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *