Lantaran Selisih Timbangan Buah, Terjadi penusukan Sesama Pedagang di Pasar

Gara Gara Selisih Timbangan Buah, korban Tewas Ditikam Pedagang Buah

Muara Bungo, Jambi – Seorang Pedagang melakukan Penusukan terhadap pedagang lain, di Pasar Atas, Kecamatan Pasar, Muarabungo, Kabupaten Bungo, Sabtu (09/4/2022).

Pihak kepolisian saat ini tengah mencari keberadaan pelaku penusukan, dan telah mengantongi identitas.

“Iya, telah terjadi penusukan terhadap pedagang, diduga kerena perkelahian sesama pedagang. Kita tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP, untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut,” ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro.

Akibatnya (AS), salah satu pedagang sempat melarikannya ke RSUD Bungo, namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

AKBP Guntur mengatakan, baik korban maupun pelaku merupakan pedagang di Pasar Atas Muara Bungo. Dia menyebut, dugaan penyebab insiden tersebut, karena salah satu pedagang tak terima, ada kekurangan timbangan atas buah yang dia beli.

“Korban (AS) mengalami luka-luka tusuk yang cukup parah. Akibatnya korban bersimbah darah. Walaupun sempat melarikannya kerumah sakit, namun korban meninggal dunia,” ujarnya.

Terpisah, salah satu pedagang kain, yang tidak mau menyebutkan namanya mengungkapkan, insiden itu terjadi pada sekira pukul 09.00 wib. Menurut penuturannya, penusukan tersebut berawal dari adanya cekcok. Kemudian dua pedagang tersebut berduel satu lawan satu. Terduga pelaku berinisial (RN) pedagang buah, dan korban berinisial (AS)

“Sebelumnya (kejadian penusukan, red) mereka cekcok. Kemudian berduel, satu pedagang gunakan sajam dan satu pedagang menggunakan sebuah kayu. Selang beberapa menit kemudian, mereka jumpa lagi di TKP. Akhirnya terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami penusukan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.