Polsek Gerung Melakukan Pengamanan Shalat Isya dan Sholat Tarawih, Antisipasi Gangguan

Pam Shalat Tarawih Polsek Gerung

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung, Polres Lombok Barat melakukan Monitoring dan Pengamanan, kegiatan Ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih di Wilayahnya, Sabtu (9/4/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto mengatakan, sasarannya adalah beberapa Masjid prioritas yang ada di wilayah hukum Polsek Gerung, dalam masa pandemi Covid-19.

“Menyasar pada Masjid Prioritas yang ada di Wilayah Polsek gerung, terutama yang terletak di Jalur Utama,” ungkapnya.

Antara lain, Masjid Baital Atiq Gerung, Lingkungan Bagu, Kelurahan Gerung Utara, Kec  Gerung. Jumlah Jama’ah dengan perkiraan kurang lebih sekitar lebih 300 Jama’ah.

Kemudian Masjid Batiturrahin, Lingkungan Batu Anyar, Kelurahan Gerung Utara, Kecamatan Gerung. Yang memiliki perkiraan jumlah Jama’ah kurang lebih sekitar lebih 300 Jama’ah

Lalu, Masjid Yahya Mrndagi, Dusun Mendagi, Desa Beleke, dengan perkoraan Jama’ah kurang lebih sekitar lebih 200 Jama’ah

Terakhir, Masjid Baiturrahim Lingkungan Dasan Geres, Kelurahan Dasan Geres, perkiraan jumlah Jama’ah lebih dari 150 Jama’ah.

“Dalam kegiatan ini, memastikan arus lalulintas tetap berjalan aman dan lancer. Serta antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kegiatan Ibadah, seperti petasan dan mercon,” katanya

Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan Masjid-Masjid prioritas diwilayah Kec. Gerung Kab. Lobar berakhir pukul 20.50 wita. Kapolsek memastikan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.