Antisipasi Balap Liar, Polsek Gerung Awasi dengan Ketat Jalur Penas dan jalan By Pass BIL

Patroli Polsek gerung antisipasi balap Liar

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas Ngabuburit. Serta Patroli Aktifitas warga menunggu jam-jam berbuka puasa, di wilayah Hukum Polsek Gerung, Minggu (10/4/2022)

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto mengatakan dalam kegiatan pengamanan dan patroli ini untuk memastikan tidak ada gangguan dalam kegiatan msyarakat.

“Untuk memastikan kegiatan Masyarakat berjalan aman dan lancar. Sehingga memberikan nyaman kepada Masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah,” ungkapnya.

Patroli Polsek gerung antisipasi balap LiarMulai dari pukul 17.00 wita, anggota Polsek Gerung melakukan kegiatan giat Patroli dan Pengaturan Arus Lalin Ngabuburit.

“Beberapa Lokasi menjadi perhatian kita, salah satunya melaksanakan pengaturan arus lalin di  Simpang Lima Masjid Baital Atiq Gerung,” ucapnya.

Kemudian melanjutkannya dengan patroli di jalan Penas Pemda Lobar. “Di Sini untuk mengantisipasi Balap liar, serta melaksankan pengaturan lalu lintas guna mengurai Kemacetan,” imbuhnya.

Demikian juga dalam kegiatan Patroli jalan by Pass BIL I dan II, untuk mengantisipasi balap Liar. Yang dapat meresahkan Msyarakat.

“Kemudian memberikan himbauan kepada warga Masyarakat pengguna jalan dan Para Pedagang.  Untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” imbuhnya. Antara lain tertib dalam penggunaan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, guna menekan penyebaran virus covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.