BeritaDaerahSosial Budaya

Silahturahmi Ramadhan Jajaran Polres Lobar, Sambangi Yayasan Yatim piatu Nurul Qur’an Bengkel

66
×

Silahturahmi Ramadhan Jajaran Polres Lobar, Sambangi Yayasan Yatim piatu Nurul Qur’an Bengkel

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam bulan Ramadhan ini, selain melakukan kegiatan-kegiatan preventif, Jajaran Kepolisian di Labuapi melaksanakan silahturahmi ke Yayasan Yatim piatu Nurul Qur’an, Bengkel.

Dalam kegiatan ini Wakapolres Lombok Barat Kompol Taufik Hidayat, S.IP juga turut hadir bersama kapolsek labuapi dan jajarannya, serta Bhayangkari Ranting Labuapi.

Sebanyak 50 orang santriwan/santriwati Yayasan menyambut kedatangan Wakapolres Lobar bersama jajaran Polsek Labuapi, di Dusun Bengkel Barat Desa Bengkel Kec. Labuapi.

Silahturahmi Ramadhan Jajaran Polres Lobar Dalam penyampaiannya, Wakapolres kemudian memberikan motivasi, kepada seluruh Satriwan atau santriwati.

“Untuk mensyukuri nikmat bisa mendapatkan pembelajaran agama yang lebih bagus dan memadai. Sehingga kedepan mengharapkan akan tampil hafiz dan Hafizah Al-Qur’an, yang mau bergabung dengan Kami untuk mengikuti seleksi masuk Polri,” harapnya.

Dalam kesempatan tsb juga diserahkan bantuan berupa makanan dari Kapolda NTB, guna kebutuhan buka bersama, di lingkungan Yayasan Yatim Piatu Nurul Qur’an Desa Bengkel.

Seluruh rangkaian giat silaturahmi berakhir pada pukul 17.20 Wita, dalam keadaan Khidmat dan tertib.