Mabuk Berat, Gadis Belia di Kota Sukabumi Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan

Mabuk Berat, Gadis Belia di Kota Sukabumi Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan

Kota Sukabumi, Jawa Barat – Warga Kampung Babakan Bandung, Kecamatan Citamiang panik, lantaran menemukan Seorang gadis belia tak sadarkan diri di pinggir jalan.

Warga menemukan gadis belia tak sadarkan diri ini dekat pelataran rumah warga sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja mengatakan, pihaknya menerima aduan dari warga sekitar pukul 06.00 WIB. Atas aduan tersebut, petugas langsung menuju lokasi kejadian, untuk memastikan kondisi gadis yang berinisial T.S (18) tersebut.

“Pada saat melakukan pengecekan di lokasi, memang benar. Pada saat itu terdapat seorang gadis yang tersungkur di jalan raya dekat teras rumah warga,” ucapnya, Sabtu (14/05/2022).

Lanjutnya, berdasarkan pemeriksaan awal di lokasi kejadian, memang mendapati kondisi gadis tersebut yang tak sadarkan diri. Karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Setelah kami lakukan pengecekan dan keterangan saksi di lokasi kejadian, kami langsung bawa gadis tersebut ke rumah sakit,” ungkapnya.

“Dari kejauhan, aroma nafasnya juga sangat tercium sekali bau alkohol. Kemungkinan mabuk berat,” sambungnya.

Masih menurut Arif, setelah gadis itu mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. Kemudian petugas juga menghubungi pihak keluarga. Dengan mendatangi alamat yang sesuai dengan kartu tanda pengenal.

“Keluarga gadis itu kami jemput ke rumah sakit,” tambahnya.

“Setelah memintai keterangan tambahan dari pihak keluarga, bahwa gadis ini telah meninggalkan rumah sejak satu minggu lalu,” sambungnya.

Setelah mendapatkan penanganan medis, gadis tersebut mulai sadar, kemudian mengembalikannya kepada pihak keluarga.

“Tadi di rumah sakit juga melakukan pemeriksaan awal, hasilnya memang tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dan semua hasil pemeriksaan medis, menunjukan hasil yang normal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.