Teknisi Motor di Kendari Tega Cabuli Empat Anak Dibawah Umur

Teknisi Motor di Kendari Tega Cabuli Empat Anak Dibawah Umur

Kota Kendari, Sulawesi Tenggara – Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Kendari berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap empat orang anak di bawah umur.

Pelaku berinisial AR (31) yang dalam kesehariannya bekerja sebagai  teknisi motor di salah satu dealer motor di Kota Kendari.

Pelaku tega mencabuli  4 orang anak yang masih dibawah umur. Yang mena korbannya merupakan anak dari tetangganya tinggal satu komplek dengan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Kota Kendari AKP Fitrayadi,  S.Sos., MH menjelaskan bahwa pelaku sudah melakukan aksinya dari tahun 2019 dan baru terkuak setelah salah satu ibu korban melaporkan kejadian pencabulan yang anaknya alami ini.

“Pelaku sudah melakukan aksinya sejak tahun 2019 hingga desember 2021 dan baru terkuak setelah salah satu ibu dari korban membuat laporan di Unit PPA Mapolresta Kendari”, Ucapnya pada sabtu (14/5/2022)

Lebih lanjut, awalnya orang tua korban mendapatkan informasi bahwa pelaku telah melecehkan anaknya pada tahun 2021, mendengar akan hal itu, ibu korban menanyakan kepada anaknya tentang kebenaran akan hal tersebut.

Saat menanyakannya, korban AL membenarkan hal tersebut dan menceritakan bahwa bukan hanya dia saja yang pernah pelaku lecehkan.

“Dari keterangan korban, bukan hanya dirinya namun ada korban lain yang juga terlibat aksi bejat dari pelaku itu sendiri, yakni inisial SD, AI, dan LS”,Jelasnya.

Motif dari pelaku yakni meminta tolong kepada korban untuk membantunya memperbaiki keran air dan juga pintu,  dari situlah pelaku melakukan aksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.