Personil Gabungan Polres Lombok Tengah Bagikan Helm SNI Dalam Operasi Keselamatan 2022

Personil Gabungan Polres Lombok Tengah Bagikan Helm SNI Dalam Operasi Keselamatan 2022

Lombok Tengah, NTB – Kegiatan Operasi Keselamatan 2022 di Lombok Tengah, sebagai upaya meningkatkan ketertiban dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Dalam kegiatan ini melibatkan Personil Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Brimob dan Dinas Perhubungan.

Melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan 2022 di Jalan raya Baypass Batujai dan Pasar Renteng Praya, Jumat (20/05/2022) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gde Caka, SIK menyampaikan tujuan Operasi ini.

“Bahwa kegiatan tersebut melaksanakannya sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat. Dalam memahami  pentingnya mengutamakan keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas. Baik bagi pengemudi roda empat, pengendara roda dua dan pejalan kaki,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan memberikan surprise kepada pengguna jalan raya yang menemukannya tertib dan memiliki kelengkapan. Baik surat-surat maupun kelengkapan kendaraan lainnya dalam berkendara berupa pemberian Helm SNI.

“Total jumlah Helm SNI yang kami bagikan untuk hari ini kepada seluruh pengendara berjumlah 50 buah,” ungkap Kasat Lantas.

Selain membagikan Helm SNI personil gabungan juga melakukan pembagian 1000 masker, bagi pengendara yang ditemukan tidak menggunakan Masker.

Hal tersebut melakukannya untuk memotivasi pengendara lain untuk berusaha tertib dan lengkap dalam mengendarai kendaraan di jalan raya. Dmi kenyamanan, keamanan dan keselamatan pengendara sendiri.

Dalam kegiatan itu Personil gabungan juga melakukan himbauan kepada pengendara dengan menempelkan stiker. Himbauan tertib berlalulintas pada semua kendaraan yang melintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.