Terkini

Polsek Labuapi Amankan Kegiatan Bazar di Kantor Desa Bagik Polak Barat

74
×

Polsek Labuapi Amankan Kegiatan Bazar di Kantor Desa Bagik Polak Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Bazar Ramadhan 1443 H bersama Disperindag, TPID TP. PKK Lombok Barat mendapat pengamanan dari Polaek Labuapi, Senin (23/5/2022)

Dalam kegiatan itu, Polsek Labuapi melakukan pengamanan di Kantor Desa Bagik Polak Barat Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan dalam kegiatan Bazar Ramadhan 1443 H, Dinas Disperindag  Lobar bekerjasama dengan beberapa pihak.

Antara lain Distributor Minyak Curah, Bulog, Wardah/Parama, Zahra Prozen, PT. Terus Jaya Abadi, UD Restu dan Surabaya Indah Permai.

“Untuk pembelian minyak curah tersebut pembelian untuk Masyarakat terbatas, yang mana Pihak panitia sudah menyiapkan 900 kupon kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sehingga dalam pembelian minyak curah tersebut dengan masing-masing penerima mendapat 1 kupon yang bisa ditukar dengan minyak curah sebanyak 5 liter. Dengan harga per liter Rp 15.500 (Lima Belas Ribu Lima Ratus Rupiah).

“Pihak panitia sudah menyiapkan 900 kupon kepada masyarakat dalam pembelian minyak curah tersebut dengan masing-masing penerima mendapat 1 kupon. Yang bisa menukarkannyar dengan minyak curah sebanyak 5 liter dengan harga per liter Rp 15.500 (Lima Belas Ribu Lima Ratus Rupiah),” jelasnya.

Adapun harga sembako yang dalam giat Bazar Ramadhan tersebut antara lain Beras dengan merk Beras Kita Rp 9.800. Beras dengan merk Fortivit  Rp 15.000, Beras dengan merk Basmati  Rp 35.000, Miyak Goreng Fortune 49.500 / 2 liter dan Gula  Rp 14.000 / kg.

Dalam kegiatan bazar ini hadir pula Kabid Perdagangan Disperindag Lobar Abu Bakar, SE.MM bersama staf. Camat Labuapi Lalu Darma Artika, SE., Kades Bagik Polak Barat Jauhari Ma’mun, S.Pd.I

Serta personel Polsek Labuapi dan Pol PP Lombok Barat yang melakukan pengamanan dalam kegiatan bazar ini.