Kasus Pembunuhan Pria dalam Karung di Tangerang Terungkap

Kasus Pembunuhan Pria dalam Karung di Tangerang Terungkap

Jakarta – Polisi beberkan pengungkapan Pelaku Pria dalam Karung di Tangerang, yang mankan korbannya bernama Suherlan yang tewas dalam kondisi terbungkus karung. Sebelumnya warga menemukan korban di bekas galian pasir di Desa Legok, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menyatakan pelaku melakukan penangkapan terhadap pelaku, berjumlah dua orang. Mengamankan keduanya sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

“Pagi tadi sekitar jam 10.00 WIB, pelaku sudah kami amankan sebanyak dua orang, oleh Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan Polda Metro Jaya,” kata Sarly, Rabu (1/6/2022).

Sarly belum menjelaskan lebih lanjut terkait kronologi pembunuhan yang kedua pelaku lakukan ini.

Namun, yang jelas keduanya mengambil dan menjual mobil korban usai melakukan pembunuhan.

“Untuk motif pelaku, mereka mengambil mobil korban untuk menjualnya,” tandasnya.

Sebelumnya, warga di Desa Legok, Kabupaten Tangerang Selatan hebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di bekas galian pasir. Menemukan Mayat tersebut pada Selasa, 31 Mei 2022 kemarin.

Dari hasil pemeriksaan sementara, di dalam karung tersebut, mayat Suherlan terikat dan terdapat alat pemberat. Selain itu, kepala korban juga terbungkus menggunakan kantong plastik hitam.

“Mayat jenis kelamin laki-laki tanpa busana di dalam karung, mayat itu terikat dan ada pemberatnya. Kepalanya terbungkus dengan kantong plastik hitam,” ujar Sarly, pada selasa (31/5/2022) kemarin.

Saat ini Polisi masih mendalami kronologi pembunuhan Pria dalam Karung di Tangerang ini, sehingga untuk memperjelas pengungkapn kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.