BeritaNewsOlahraga

PB LWJ Lombok Tengah dan PB. Pearl Mataram, Siap Rebutkan Hadiah Umrah

74
×

PB LWJ Lombok Tengah dan PB. Pearl Mataram, Siap Rebutkan Hadiah Umrah

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com- Langko Badminton Club (LBC) akhirnya memastikan 2 ganda putra yakni Irfan yang berpasangan dengan Yudi dari Persatuan Bulu tangkis (PB) LWJ Lombok Tengah dan Aji cs H. Fahrul dari PB. Pearl Mataram melaju ke partai puncak turnamen badminton Langko cup III tahun 2022.

 

Kedua pasangan ini berhasil lolos ke final setelah pada partai semifinal Selasa malam (26/7/2022) berhasil memenangkan pertandingan di lapangan terbuka LBC Desa Langko Kecamatan Lingsar Lombok Barat.

 

Irfan Cs Yudi mengatasi juara bertahan Rian cs Indra dari PB. Narmada Lombok Barat dengan 2 set langsung, 24-22 dan 24-22. Sementara Aji cs H Fahrul harus bersusah payah mengatasi perlawanan runer up tahun sebelumnya Nizar cs Bayan dari PB. Pelda Gunung Sari Lombok Barat dengan ruber game.

 

Pada semifinal selasa malam, keempat pasangan menampilkan permainan berbeda dari biasanya dengan mengedepankan bola bola datar dan neting silang. Cuaca yang cukup kondusif di alam terbuka juga membuat permainan berlangsung seru dan menegangkan. Apalagi hadiah yang disiapkan panitia tahun ini berupa hadiah utama umrah untuk 2 orang juara I.

 

“Alhamdulillah sekali lagi ini berkat bantuan Allah SWT yang sudah membawa kami sampai ke partai puncak, semoga hasilnya memuaskan di final,” ungkap Irfan ketika diwawancara Wira Podcast seusai bertanding.

 

“malam ini cuacanya bagus, jadi kami tenang dan konsentrasi penuh menjalankan pertandingan malam ini,” tambah Yudi pasangannya.

 

Sementara itu, Aji cs H Fahrul justru mengaku belum mampu mengembangkan pertandingan pada laga semifinal menghadapi Nizar cs Bayan. Aji finalis turnamen badminton Kapolda Cup tahun 2022 ini mengaku kewalahan meladeni permainan pasangan Nizar cs Bayan.

 

“Alhamdulillah, malam ini saya tidak menyangka bisa lolos ke final, permainan kami tadi sebenarnya belum maksimal seperti pada babak 16 besar kemarin,” ucap Aji.

 

Perebutan hadiah umrah antara Aji cs H Fahrul melawan Yudi cs Irfan akan tersaji pada malam final Sabtu 30 Juli 2022. Sebelumnya akan dipertandingkan perebutan juara III antara Indra cs Rian melawan Nizar cs Bayan pada hari yang sama.