BPJAMSOSTEK NTB Jadikan Harpelnas 2022 Momentum Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Mataram, NTB/zaman – Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2022 yang mengusung tema “Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat” menjadi momentum refleksi bagi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK untuk meningkatkan pelayanan terbaik setelah mengalami masa pandemi.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK NTB Adventus Edison Souhuwat mengatakan pihaknya hadir untuk kaum pekerja sebagai pelanggan. “Pelanggan adalah raja dan mereka harus dilayani dan mendapatkan apa yang sudah dijanjikan sejak awal. Untuk itu, kami terus berkomitmen untuk melakukan pelayanan terbaik kepada seluruh pekerja,” katanya.

Hal itu disampaikan dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, Senin (5/9/2022) di sela-sela memberikan pelayanan spesial kepada peserta.

“Harapannya semoga seluruh pekerja di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat semakin megetahui tentang manfaat-manfaat yang bisa diterima oleh para pekerja jika menjadi peserta aktif program BPJAMSOSETK,” ucapnya

Dalam bekerja pasti ada risiko yang mungkin saja terjadi, risiko bisa terjadi oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun, oleh karena itu pentingnya menjadi peserta BPJAMSOSTEK jika mengalami risiko semua biaya akan ditanggung oleh BPJAMSOSTEK.

Untuk memeriahkan acara, BPJAMSOSTEK Cabang NTB memberikan kuis dan souvenir berupa pouch dan tumbler bagi peserta yang datang langsung ke kantor baik untuk melakukan klaim maupun pendaftaran peserta.

“Saat ini BPJAMSOSTEK terus berinovasi untuk memberikan pelayanan kepada para peserta, salah satunya dengan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), jika sudah menginstal aplikasi JMO para peserta bisa dengan mudah mengetahui jumlah saldo JHT yang dimiliki, bisa juga melakukan klaim melalui JMO dan masih banyak fitur lainnya yang memberikan kemudahan bagi para peserta,” katanya.

Peringatan Harpelnas ini juga menjadi momentum BPJAMSOSTEK untuk semakin dekat dengan pelanggan karena tanpa pelanggan BPJAMSOSTEK bukan apa-apa. Kehadiran BPJAMSOSTEK di Provinsi NTB ini semata-mata untuk para pekerja agar terlindungi oleh program yang diselenggarakan oleh BPJAMSOSTEK

“Semoga pelayanan dari BPJAMSOSTEK hari ini membuat pelanggan menjadi terkesan dan dapat disampaikan jga bahwa layanan BPJAMSOSTEK itu tidak ribet dan tidak ada biaya,” ujar Adventus. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.