Dukung Program Infrastruktur, TMMD ke 115 Kodim 1606 Mataram Di Harapkan Wabup KLU Permudah Akes Pelayanan Masyarakat

Lombok Utara – NTB, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 115 di Wilayah Teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram telah mulai menjadi perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Utara (KLU).

Seperti yang di lakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) KLU Danny Karter Febrianto Ridawan, S.T., M.Eng., di dampingi Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., Perwira Penghubung (Pabung) KLU Letkol Inf Ibnu, Perwira Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter), Komandan Satuan Setingkat Kompi (DANSSK), Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhabinmaspol dengan mengungjungi lokasi pembangunan jembatan penghubung Desa Segenter dengan Desa Andalan di Jl. Segenter, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, KLU, Minggu (11/9/2022).

Dalam kunjungannya tersebut Wabup KLU Danny Karter mengungkapkan, “ini adalah program TMMD yang di laksanakan Pemda bersama TNI dan juga masyarakat dalam mendukung program infrastruktur yang ada di KLU,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, “masyarakat telah sepakat dalam pembangunan jembatan untuk menghubungkan Desa Suakdana dengan Desa Andalan. Saya sebagai Wabup berharap pengerjaannya berjalan lancar sesuai dengan target yang di tetap oleh TNI, sehingga ekonomi masyarakat bisa semakin tumbuh di dua desa ini, dengan kemudahan dalam akses akses pelayanan hasil perkebunan terlebih mempermudah masyarakat untuk mengakses pelayanan kesehatan,” tambah Danny.

Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., mengucapkan, “dengan kehadiran Wabup hari ini, saya berharap kepada seluruh anggota untuk menjadi perhatian, dan DANSSK dalam memberikan komando kepada seluruh yang terlibat dalam TMMD ke 115 ini untuk memberikan yang terbaik sehingga dapat selesai dengan target yang telah di tentukan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.