BeritaBisnisNews

Langganan Sambung Baru ICONNET Berhadiah Wisata Religi, Buruan Daftar!

61
×

Langganan Sambung Baru ICONNET Berhadiah Wisata Religi, Buruan Daftar!

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com– Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) melalui anak usahanya ICON+ meluncurkan program undian wisata religi bagi para pelanggan baru yang berlangganan layanan internet milik PLN. Tak hanya menyediakan pasokan listrik yang andal, kini para pelanggan PLN juga bisa menikmati layanan internet dengan performa andal dan tanpa batas kuota.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo yang diwakilkan oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan PLN kini sudah bertransformasi dengan menjadikan ICON+ sebagai anak perusahaan yang mengelola bisnis beyond kwh PLN. Dimana, dengan aset kelistrikan yang ada mampu dimaksimalkan oleh PLN dengan menghadirkan layanan internet bagi pelanggan.

Untuk mengapresiasi kepercayaan pelanggan dan menarik minat serta memperluas jangkauan layanan, PLN menggelar undian wisata religi bagi calon pelanggan ICONNET sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan pengguna.

“ICONNET ini penyedia intenet berkualitas, jadi kecepatannya bisa dijamin stabil. Ini anak usaha PLN, sehingga pelayanannya juga sudah terintegrasi dengan sistem PLN,” ujar Bob dalam launching Undian SEHATI pada Sabtu, 10 September 2022 di Anjungan Sarinah, Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta.

Bob melanjutkan ICONNET yang telah hadir sejak 31 Mei 2021, saat ini telah melayani lebih dari 350 ribu pelanggan. Melalui Program ICONNET SEHATI pihaknya ingin mengajak masyarakat menikmati layanan internet yang stabil dan terjangkau.

“Hadiah undiannya bukan hanya umrah, tapi ziarah religi ke semua tanah suci sesuai dengan agama yang dianut. Semuanya satu paket, untuk semua pemeluk agama,” jelas Bob.

Program undian ICONNET SEHATI ini dikhususkan pelanggan ICONNET yang mendaftar dan aktif pada periode 1 September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022, berkesempatan mendapatkan hadiah wisata religi sebanyak 50 pemenang (100 orang), di mana masing-masing pemenang mendapatkan 2 paket wisata religi.

“Kami berharap dengan hadirnya program Undian SEHATI ini, calon pelanggan bisa merasakan manfaat layanan internet berkualitas dari ICONNET,” harap Yuddy Setyo Wicaksono, Direktur Utama ICON+.

Yuddy memastikan layanan internet yang dihadirkan PLN mampu bersaing dengan layanan internet yang sudah ada. Keuntungan memakai layanan internet dari PLN, para pelanggan tak perlu lagi melakukan registrasi dan verifikasi karena sudah menjadi pelanggan PLN.

Yuddy mengajak pelanggan untuk bisa menikmati layanan internet berkualitas dari PLN ini. Sebagai wujud dukungan PLN, bagi para pelanggan internet baru, PLN memberikan Undian ICONNET SEHATI berlaku untuk semua jenis paket layanan.

Pelanggan diberikan jumlah kesempatan pengundian (IDPEL PLN) sesuai dengan kategori jenis paket layanan. Paket layanan 10 Mbps mendapatkan 1 kupon pengundian ID Pelanggan, 20 Mbps mendapatkan 2 kupon pengundian ID Pelanggan, 50 Mbps mendapatkan 5 kupon pengundian ID Pelanggan, dan 100 Mbps mendapatkan 10 kupon pengundian ID Pelanggan.

“Tidak perlu ragu dan menunggu, daftar sekarang, nikmati layanannya, dapatkan kesempatan hadiahnya” tambah Yuddy.

Pelanggan hanya perlu memastikan bahwa selama periode pengundian pelanggan berstatus aktif dan tidak memiliki tunggakan pembayaran tagihan hingga saat penerimaan hadiah.

Pemenang program Undian ICONNET SEHATI akan diundi dalam dua tahap. Masing-masing tahap dipilih 25 pemenang (50 orang). Pengundian tahap I akan dilaksanakan pada 8 November 2022, dan diumumkan pada 10 November 2022. Pengundian tahap II akan dilaksanakan pada 6 Januari 2023 dan diumumkan pada 31 Januari 2023.

Bagi Pelanggan yang mendaftar pada periode September 2022 sampai Oktober 2022 namun belum berkesempatan memenangkan undian periode tahap I tetap akan memiliki kesempatan untuk diikutkan kembali dalam pengundian periode tahap II.

Informasi detail perihal syarat dan ketentuan Program Undian ICONNET SEHATI dapat dilihat di aplikasi PLN Mobile dan di berbagai kanal resmi ICONNET, iconnet.id maupun sosial media ICONNET, instagram: iconnet.iconplus dan email resmi, iconnet@iconpln.co.id.