PLN NTB Raih Penghargaan Juara 1 LKS Bipartit Awards 2022

Mataram/zaman – PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Barat menerima penghargaan Lembaga Kerja Sama Bipartit Tahun 2022 dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTB atas keberhasilannya yang dinilai mampu membina hubungan industrial paling harmonis antara pekerja dengan manajemen perusahaan.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTB, I Gede Putu Aryadi, kepada Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum, Refa Purwati pada acara penganugerahan penghargaan Lembaga Kerja Sama (LKS) Bipartit, di Mataram, Kamis (15/9).

I Gede Putu Aryadi menjelaskan bahwa LKS Bipartit Awards tahun 2022 ini merupakan media untuk mengevaluasi hubungan antara pemberi kerja dan para pekerja. Ia pun berharap hubungan industrial dapat terus ditingkatkan.

“Apabila hubungannya baik, para pekerja bisa berkomunikasi dengan baik. Mereka juga berkesempatan untuk menyampaikan persoalan yang dihadapi. Dengan adanya LKS Bipartit Awards tahun 2022 ini sekiranya dapat menjadi momentum tepat bagaimana membangun hubungan yang harmonis dan dapat menginspirasi perusahaan yang lain,” katanya.

Gede juga memberikan apresiasi kepada seluruh manajemen perusahaan yang sudah ikut berpartisipasi dalam gelaran LKS Bipartit Awards tahun 2022. Gede berharap ke depannya perusahaan yang ada dapat terus berikhtiar meningkatkan layanan terbaik dengan memberikan dukungan yang nyata.

“Perusahaan harus mampu menciptakan hubungan industrial yang baik hingga ke masyarakat di lingkungannya dan koordinasi dengan pemerintah bisa terwujud dengan baik. Dengan demikian, visi misi NTB Gemilang Indonesia Maju akan dapat terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum, Refa Purwati menyambut baik acara Penganugerahan Penghargaan LKS Bipartit tahun 2022 ini. Refa berharap kegiatan ini dapat menginspirasi semua perusahaan yang ada di NTB untuk terus berbenah memberikan yang terbaik.

Refa juga menekankan hubungan industrial yang baik, khususnya antara SP, managemen dan semua pegawai, dapat menjadikan perusahaan lebih kuat dalam menjalankan roda kegiatannya untuk mencapai visi perusahaan. Dengan begitu, produktifitas diharapkan lebih meningkat, yang tentunya citra perusahaan akan semakin baik dan kesejahteraan seluruh pegawai dapat meningkat.

“Alhamdulillah PLN NTB berhasil mendapatkan Peringkat 1 dalam acara ini. Penghargaan ini menegaskan bahwa hubungan industrial yang baik dapat meningkatkan keharmonisan antara pekerja dengan pemberi kerja *dan diharapkan kerjasama yg sudah terjalin dengan baik akan semakin solid,” ucap Refa. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.