Danpos Lingsar Tejun Langsung Pastikan Pelantikan Pejabat Baru Desa Lingsa

Lombok Barat, NTB – Memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat Babinsa Koramil 08/Narmada, Kodim 1606/Mataram melaksanakan kegiatan pengamanan Pelantikan Perangkat Desa unsur Kepala Kewilayahan Dusun Lingsar Cermai dan Dusun Lingsar Jati di Aula Kantor Desa Lingsar, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Senin (19/9/2022).

Pelantikan di hadiri langsung oleh Sekertaris Camat (Sekcam) Lingsar M. Adil, S.Pd., M.Si, Danpos Lingsar Pelda Budhi Sujarwo, Kasi Pemerintahan Kec. Lingsar Sahnan, S.Adm, Kepala Desa Lingsar Sahyan, Ketua BPD Desa Lingsar Setia Darma, Ketua LPM Muhamadun, Babinsa Desa Lingsar Sertu Rupiawan, Bhabinkamtibmas Desa Lingsar Aipda I B G Adi Putra, Kepala Kewilayahan se Desa  Lingsar, Ketua TPKK Desa Lingsar, Toga, Toma dan Toda Desa Lingsar.

Dalam kesempatan itu Danpos Lingsar Pelda Budhi Sujarwo mengatakan, “Penunjukan sebagai Pejabat Kepala Kewilayahan ini, merupakan suatu kebutuhan organisasi sehingga roda Pemerintahan Desa tetap bisa berjalan,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, “kepada Pejabat Kepala kewilayahan yang baru saja di lantik di harapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan tugas ini sebagai amanah yang di berikan oleh rakyat, serta menjaga sinergitas dengan instansi lain, agar apabila terjadi permasalahan di wilayah bisa di selesaikan dengan baik, bermusyawarah dan dapat menjadi panutan dan contoh bagi warganya,” tambahnya.

Danpos Lingsar juga menegaskan, “kehadirannya dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala kewilayahan terpilih untuk memastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” Jelas Pelda Budhi Sujarwo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.