Kondisi Hujan, Rombongan Touring Baksos HUT TNI ke 77 Tahun Tetap Berjalan

Lombok Barat, NTB – Rombongan Road Show Bakti Sosial (Baksos) kembali touring dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 Tahun ke wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram menuju Komando Rayon Militer 1606-07/Gunungsari, Jl. Pariwisata, Gunungsari, Lombok Barat, Kamis (6/10/2022).

Dalam kondisi hujan rombongan tidak menyurutkan tekad dalam melaksanakan Baksos dalam rangkaian HUT TNI ke 77 Tahun. Ikut dalam rombongan touring Baksos tersebut Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., mantan Danrem 162/WB Brigjen (Purn) TNI Lalu Rudy Irham, Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim, Komandan Kodim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., Kasdim 1606 Matram Letkol Arh. Yudia, beserta rombongan dari perwira, staf Korem 162/WB.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1606 Mataram menyampaikan, “Hujan bukan menjadi halangan untuk rombongan melaksanakn touring Baksos untuk masyarakat yang kurang mampu,” tegasnya.

“hari ini di mulai dari kediaman Danrem 162/WB kita menuju Koramil 1606-07/Gunungsari kemundian nanti melanjutkan ke wilayah Koramil Lombok Tengah, Lombok Timur, serta bermalam di Wilayah Kabupaten Lombok Utara (KLU),” terang Dandim 1606 Mataram.

Ia menambahkan, “Danrem 162/WB akan mengecek persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Wilayah KLU serta melaksanakan Baksos di Lokasi Pra TMMD dengan berbagi bersama masyarakat sekitar,” tambahnya.

“baru kemudian rombongan kembali menuju Mataram kembali melalui jalur Senggigi,” pungkas Dandim 1606 Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.