Terbukti Komitmen MAHISA Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Tamu Allah

Para jamaah umroh yang diberangkatkan PT MAHISA Tour and Travel, ketika berada di salah satu tempat bersejarah di Kota Madinah, Arab Saudi. (ist)
Para jamaah umroh yang diberangkatkan PT MAHISA Tour and Travel, ketika berada di salah satu tempat bersejarah di Kota Madinah, Arab Saudi. (ist)

Madinah, Arab Saudi/zaman – PT MAHISA Tour and Travel telah tunai memberangkatkan sebanyak 170 jamaahnya. Rute perjalanan umroh jamaah MAHISA dimulai dari Kota Madinah. Seluruh jamaah tiba di Kota Madinah pada 30 September 2022.

Komitmen dan keunggulan Mahisa untuk seluruh jamaah dibuktikan dengan berbagai pelayanan dan fasilitas terbaik bagi seluruh calon tamu Allah.

“Dimulai dengan pesawat carter Lion premium Air Bus A.330 yang digunakan sebagai transportasi udara jamaah. Menyediakan kursi bisnis untuk seluruh tuan guru dan layanan premium untuk seluruh jamaah,” kata Direktur Utama PT Mahisa Mabrur Wisata H. Nanang Supriadi, SH, MBA, yang berada di Arab Saudi mendampingi para jamaah umroh.

Dia menyebutkan layanan tempat tinggal jamaah setelah sampai di Madinah pun merupakan hotel berbintang, yaitu Hotel Emaar Royal Hotel Al-Madina. Semua fasilitas terbaik diberikan oleh MAHISA untuk seluruh jamaah, pelayanan petugas, transportasi, makanan dan kesehatan.

Hal tersebut tidak lain untuk membuktikan komitmen dan keunggulan Mahisa sebagai travel umroh yang tidak hanya menyediakan jasa travel tapi juga pelayanan terbaik dan menjamin kepuasan semua jamaah.

Selama delapan hari, jamaah MAHISA akan digendakan untuk berziarah kemakan Rasulullah SAW, serta melakukan keliling kota ke berbagai tempat bersejarah di Kota Madinah.

“Kepuasan jamaah MAHISA terlihat dari potret yang dibagikan oleh jamaah dan para pembimbing, para pemenang umroh gratis juga merasakan berbagai keunggulan yang ditawarkan MAHISA karena MAHISA melayani seluruh tamu Allah dengan tulus dan sepenuh hati,” ucap Nanang.

Melalui keberangkatan akbar tersebut, diharapkan seluruh masyarakat yang ingin beribadah umroh akan lebih selektif memilih travel yang memiliki komitmen terbaik seperti MAHISA. Dan seluruh jamaah yang sedang melaksanakan ibadah di Tanah suci diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalani berbagai rangkaian ibadah.

Salah seorang keluarga jamaah umroh, Ibu Fat, merasa bersyukur ibunya sudah berada di Madinah untuk menunaikan ibadah umrah bersama para jamaah lainnya yang diberangkatkan oleh PT MAHISA Tour and Travel.

“Alhamdulillah, ibu saya lagi berada di Madinah, Masjid Nabawi, tepatnya di Makam Rasulullah SAW,” tuturnya. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.