Tinjau Lokasi TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram, Tim Wasev Bersama Tim Paban Bersama Dansatgas Serahkan 250 Kotak Keramik

Lombok Utara, NTB – Setelah seblumnya mendapatkan paparan terkait capaian kerja Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram wilayah Kabupaten Lombok Utara (KLU) oleh Komandan Satgas (Dansatgas) di Aula Makodim. Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) bertolak ke lokasi sasaran di Dusun Segenter, Desa Andalan, KLU, Kamis (3/11/2022).

Kunjungan Tim Wasev tersebut di damping oleh Dansatgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., bersama dengan Ketua Tim Paban V/Bakti TNI Ster TNI Kolonel Inf Danny Alkadrie dan Perwira Pendamping Mayor Laut (T) Sukadi.

Serta di hadiri oleh Kasiter Korem 162/WB Kolonel Czi Gusti Putu Dwika, Pabung KLU Letkol Inf. Ibnu Haban, Kepala Dinas (Kadis) PU KLU Kaharijal, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Danssk) Kapten Inf. Muhadi, Pasiter Kodim 1606/Mataram Kapten Inf Baidawi, Danramil Bayan Lettu Inf Zainudin, Kapolsek Bayan Iptu Sugijaya SH., Camat Bayan Kariadi, SP, Kades Sukadana Zul Rahman, S.H., S.Pdi., Kades Andalan Megawadi.

Dansatgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., menjelaskan, “Tim Wasev TMMD bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) KLU melakukan pengecekan administrasi  TMMD ke-115,” jelasnya.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Kol Inf Danny Al Kadrie menyampaikan, “Selain pengecekan administrasi kami Tim Wasev dan Tim Paban juga meninjau seluruh sasaran fisik lainnya yang telah di paparkan kemarin oleh Dansatgas, serta menyerahkan 250 Kotak kramik pada sasaran lima untuk Masjid dan pembangunan MCK,” terangnya.

Kades Sukadana Zul Rahman dalam penyampaian mengucapkan, “terima kasih kepada TNI serta Forkopimda KLU atas terselenggaranya TMMD di Desa kami ini. Kedepannya Kami akan telah mengusulkan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 agar jalan yang sudah di buka dapat segera di Aspal,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Dengan di bukanya jalan dan di bangunnya jembatan tersebut sangat bermanfaat bagi penunjang peningkatan penjualan hasil bumi masyarakat dan harga tanah di lokasi tersebut menigkat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.