Pengerjaan Sasaran Utama TMMD ke 115 Kodim 1606 Mataram Telah Mencapai 100%

Lombok Utara, NTB – Sasaran utama pengerjaan jembatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram yang menghubungkan dua Dusun di Dusun Segenter, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), telah mencapai 99%.

Pengerjaan jembatan yang di lakukan oleh seluruh personil Satgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram yabg terlibat bersama masyarakat Dusun Segeneter laksanakan penyelesaian akhir bagian deker, setelah itu akan di lakukan pengeceatan sehingga mencapai 100% dan siap di gunakan.

Pada kesempatan itu Komandan Satuan Setingkat Kompi (DANSSK) Kapten Inf Muhadi mengatakan, “Pada seluruh personel yang terlibat dalam Satgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram, saya selaku DANSSK mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kekompakannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, “tak lupa kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, seluruh masyarakat Dusun Segeneter atas dukungan yang sama-sama mensukseskan kegiatan TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram yang merupakan program komando atas dan berkerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) KLU,” tambahnya.

Sawal salah satu Kepala Dusun sekaligus tuan rumah mengatakan, “mewakili semua warga Dusun Segenter, kepada seluruh personel Satgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram bersama Pemda KLU ini, yang telah membuka jalan dan membuat jembatan penghubung antara Dusun Segenter dengan Dusun Dasan Gelumpang, tegasnya.

“Yang awalnya kami jika pergi ke masyarakat sebelah harus menempuh jalan berkilo-kilo dan memutar, dengan adanya jembatan tersebut jarak tempuh kami jadi lebih dekat, bahkan manfaatnya sangat banyak akan kami rasakan nantinya. Terutama saya sendiri, karena kami punya kebun/ladang garapan di dusun sebelah jembatan yang sebentar lagi di resmikan ini setelah proses pengecetan dan pengerjaan tahap akhir,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.