BeritaBisnisNews

Mudahkan Akses Layanan, PLN Mobile Diminati Pedagang Di Pantai Loang Baloq

65
×

Mudahkan Akses Layanan, PLN Mobile Diminati Pedagang Di Pantai Loang Baloq

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com – Aplikasi PLN Mobile yang dibangun untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan terhadap layanan kelistrikan secara mudah dan praktis, semakin banyak diminati oleh warga masyarakat, khususnya di Lombok. Tak terkecuali para pedagang yang menjajakan barang dagangannya di Kawasan wisata Pantai Loang Baloq, Kota Mataram.

Inaq Misnah, pedagang ikan bakar yang juga warga Kecamatan Sekarbela Mataram mengungkapkan pengalamannya setelah memakai aplikasi PLN Mobile. Ia mengaku terbantu dengan adanya fitur-fitur yang tersedia di aplikasi PLN Mobile.

“Aplikasi PLN Mobile ternyata memberikan kemudahan mengakses layanan PLN. Semua kebutuhan kelistrikan cukup di ujung jari,” katanya.

Kemudahan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile juga turut dirasakan oleh Anto, warga Kelurahan Pagutan, Mataram. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai juru parkir di Kawasan wisata Pantai Loang Baloq ini merasa senang dengan akses kemudahan layanan di aplikasi PLN Mobile.

“Untuk semua kebutuhan listrik, aplikasi PLN Mobile sangat membantu saya dan keluarga menikmati layanan listrik PLN. Sejauh ini saya cukup puas dengan kemudahan pelayanan yang diberikan oleh PLN,” ujar Anto.

Sementara itu, Manager PLN ULP Ampenan, Zazit Bustomi, mengatakan bahwa ada begitu banyak fitur layanan di aplikasi PLN Mobile seperti pasang baru, tambah daya, pembayaran tagihan, pembelian token listrik prabayar, pelaporan gangguan, dan pelanggan dapat melakukan pencatatan pemakaian kwh secara mandiri melalui aplikasi PLN Mobile.

“Dengan semakin lengkapnya fitur-fitur yang ada di aplikasi PLN Mobile, tentunya memberikan banyak kemudahan yang akan dirasakan oleh pelanggan,” kata Zazit.

Zazit menambahkan bahwa aplikasi PLN Mobile merupakan salah satu wujud Transformasi PLN terhadap pelayanan pelanggan sekaligus menjawab tantangan memasuki era digitalisasi, yang kini seluruh kemudahan layanan dapat dinikmati melalui berbagai aplikasi berbasis digitalisasi.

“Ayo seluruh masyarakat Lombok! Segera download aplikasi PLN Mobile, dan dapatkan kemudahan akses untuk semua layanan PLN”, tutup Zazit.