Babinsa Bersama Anggota Polsek Labu Api Patroli Jam Malam Wujudkan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Guna memberikan rasa aman pada seluruh masyarakat yang melintasi jalur by pass tunggu tembolak dan di wilayah sekitar Perumahan Terong Tawah, patroli malam kerap di lakukan oleh Polsek Labuapi bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Labuapi Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung dengan rute Tunggu Tembolak menuju beberapa perumahan yang berada di wilayah Terong Tawah, Lombok Barat, Kamis Malam (23/11/2022).

Serka Ahmad Supiandi Babinsa Labuapi menjelaskan, “kami bersama anggota Polsek Labuapi melaksanakan patroli Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas) dalam menjaga keamanan dan menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang melewati jalan by pass Tunggu Tembolak merasa aman dan masyarakat yang tinggal di beberapa perumahan di sekitar Terong Tawah ini terhindar dari gangguan-ganguan oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

“kami tetap menghimbau kepada semua pengunjung baik yang melintas, supaya mentaati jam malam demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,” ucapnya.

Ia menambahkan, “untuk semua masyarakat yang tinggal di perumahan sekitar Terong Tawah agar memberi tau kepada sanak keluarga supaya mematuhi aturan jam bertamunya, ini bertujuan agar tentangga di samping kiri, kanan tidak merasa terganggu,” tambahnya.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga lingkungan dengan tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas jika ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.