Binkam  

Kapolda NTB Pimpin Tabur Bunga di atas KP. Baladewa, Peringati HUT ke 72 Polairud Tahun 2022

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho SIK Dampingi Kapolda NTB Tabur Bunga

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho SIK mendampingi Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam kegiatan Tabur Bunga di Kapal Baladewa. Bertempat di Dermaga PDS Dusun Teluk Waru Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, dalam rangka memperingati HUT ke 72 Polairud tahun 2022.

“Puncaknya nanti HUT ke 72 Polairud tahun 2022, tanggal 1 Desember 2022. Substansi kegiatan kita adalah untuk mengenang jasa para pahlawan kita. Yang mendahului kita dan telah berkorban untuk Nusa dan Bangsa,” ungkap Kapolda NTB, Jumat (25/11/2022).

Sehingga mewujudkannya melalui kegiatan tabur bunga dari atas Kapal Baladewa, di Dermaga PDS Lembar, Lombok Barat.

“Semoga insan Polairud dan kita semuanya menjadikan motivasi untuk kedepannya. Tetapi ingat, peringatan itu sebagai pendewasaan diri untuk lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK yang turut menghadiri peringatan ini menambahkan tujuan dari kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan rangkaian upacara HUT ke 72 Polairud ini dengan tema Polairud Profesional dan efektif mendukung pembangunan ekonomi maritim nasional. Untuk mewujudkan indonesia Tangguh,” tandasnya.

Adapun rangkaian upacara tabur bunga di laut antara lain mengheningkan Cipta di pimpin oleh inspektur upacara.

Pelaksanaan tabur Bunga di Kapal Maladewa oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTB termasuk salah Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK  yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.