BeritaBisnisNewsOlahraga

Meriahkan HUT 64 Tahun, PLN Sukses Gelar Turnamen Tenis Lapangan PLN Cup 2022

80
×

Meriahkan HUT 64 Tahun, PLN Sukses Gelar Turnamen Tenis Lapangan PLN Cup 2022

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com- Memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi NTB ke 64 dan masih dalam rangkaian Hari Listrik Nasional (HLN) ke 77, PLN kembali menggelar turnamen tenis beregu putra PLN Cup Tahun 2022.

Hadir sebagai Juara 1 dari Tim AMITC Jakarta, Juara 2 dari Tim Korem 162/Wirabhakti dan Juara 3 bersama dari Tim ETC 1 dan tuan rumah, Tim PLN. Masing masing tim pemenang memperoleh medali, trophy PLN Cup 2022 dan juga uang pembinaan yang diserahkan pada saat closing ceremony (11/12).

Pada pembukaan turnamen (9/11), Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi NTB, Tri Budiprayitno mengungkapkan pemerintah daerah mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang sangat baik ini.

Tri Budiprayitno juga memberikan penghargaan kepada PLN yang terus konsisten menyelenggarakan berbagai turnamen olah raga dalam setiap perayaan HLN dan HUT NTB, salah satunya turnamen ini.

“Dalam konteks yang lebih luas, turnamen ini menjadi strategis untuk menjaring dan melahirkan bibit bibit atlit tenis lapangan yang berbakat”, tutur Tri Budiprayitno.

Tri Budiprayitno juga berharap PLN sebagai penyedia kebutuhan listrik masyarakat dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik mengingat pentingnya energi listrik untuk hajat hidup orang banyak.

“Dalam konteks pembangunan, tersedianya energi listrik yang memadai akan sangat menentukan laju pembangunan yang pada muaranya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, tutur Tri Budiprayitno.

Sementara itu, Sudjarwo, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan salah satu bentuk peran dan upaya PLN dalam partisipasinya untuk mengembangkan olah raga di NTB, utamanya cabang tenis lapangan.

“Selain fokus utama kami sebagai penyedia tenaga listrik, PLN juga ingin berkontribusi untuk mengembangkan olah raga di NTB, khususnya tenis lapangan”, ujar Djarwo.

Ke depannya, Djarwo berharap peserta yang mengikuti turnamen ini dapat lebih banyak lagi sehingga bisa memunculkan bakat baru di olah raga tenis lapangan.

Turnamen tenis lapangan beregu putra ini merupakan event yang digelar rutin setiap tahunnya. Tahun ini, sebanyak 19 tim yang berasal dari Lombok, Sumbawa dan Jakarta turut berpartisipasi sebagai peserta dalam turnamen yang digelar mulai tanggal 9 – 11 Desember 2022