HukrimPeristiwa

Polsek Tingkir Salatiga, Tanggap Cepat Amankan Pelaku Tabrak Lari

98
×

Polsek Tingkir Salatiga, Tanggap Cepat Amankan Pelaku Tabrak Lari

Sebarkan artikel ini
Pelaku Tabrak Lari di Salatiga

Salatiga, Jawa Tengah – Anggota Patroli malam Polsek Tingkir Polres Salatiga sigap mengamankan pelaku tabrak lari yang tertangkap oleh warga di sekitar Rumah Sakit dr. Asmir, Salatiga.

Peristiwa ini berawal dari masyarakat tentang pelaku tabrak lari yang tertangkap, sehingga jajaran Polsek Tingkir segera menindaklanjutinya.

Peristiwa tabrak lari ini sendiri melibatkan pengemudi mobil Suzuki Carry Hijau, yang kabur setelah menabrak seorang warga pengguna jalan. Tepatnya di Jl.Kalimang Kelurahan Sidorejo Lor Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga. Hingga akhirnya berhasil tertagkap oleh Gojek bersama beberapa warga yang melakukan pengejaran di sekitar Rumah Sakit dr. Asmir Salatiga.

Polisi berhasil mengamankan pelaku bersama korban dan Barang bukti Suzuki Carry Hijau AD 10115 WA serta Honda Vario H 6621 H. Untuk selanjutnya membawanya ke Satlantas Polres Salatiga untuk penanganan lebih lanjut.

Tindakan cepat anggota Patroli malam Polsek Tingkir yang segera mengamankan pelaku tabrak lari mendapat apresiasi dari warga.

Dengan kehadiran Kepolsian seghingga dapat mengantisipasi terjadinya amuk masa sebagai dampak permasalahan yang terjadi.

Terpisah Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan SIK menyampaikan apresiasi atas tindakan cepat yang telah dilakukan anggotanya.

Dalam menindaklanjuti adanya laporan terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai bagian dari tugas tanggung jawab anggota Polri.

“Sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat karena kita abdi masyarakat ” Kapolres menegaskan.