BeritaOlahraga

Siapa Sosok Kapten Timnas Indonesia yang Lagi Bahagia Setelah Berpacaran dengan Selebgram Fuji

75
×

Siapa Sosok Kapten Timnas Indonesia yang Lagi Bahagia Setelah Berpacaran dengan Selebgram Fuji

Sebarkan artikel ini
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. (IG @asnawi_bhr)
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. (IG @asnawi_bhr)

Zaman.id – Asnawi Mangkualam dikabarkan tengah dekat dengan selebgram Fujianti Utami, atau lebih terkenal dengan panggilan Fuji. Kedekatan mereka menjadi perhatian publik saat ini.

Kabar hubungan Asnawi Mangkualam dengan Fuji sudah beredar luas di dunia maya. Namun, keduanya belum memberikan keterangan secara resmi kepada publik tentang status hubungan mereka.

Asnawi Mangkualam Bahar, merupakan pesepakbola profesional asal Indonesia. Ia lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 4 Oktober 1999. Saat ini, pria berusia 23 tahun itu memperkuat klub K League 2, Jeonnam Dragons.

Asnawi memulai karirnya di Persiba Balikpapan. Di sana, ia mencetak sejarah sebagai pemain termuda yang mencetak gol di Kejuaraan Sepak Bola Indonesia A1.

Setelah itu, Asnawi kembali ke PSM Makassar dan pada 2021. Ia memutuskan untuk bergabung dengan Ansan Greeners, sebuah tim asal Korea Selatan.

Keahlian luar biasa Asnawi telah terbukti baik di level klub maupun internasional. Ia telah bermain untuk berbagai tim nasional Indonesia, termasuk U16, U19, U23, dan tim senior. Pada tahun 2017, ia melakukan debutnya untuk Timnas Indonesia.

Selama karirnya, Asnawi telah meraih beberapa prestasi. Pemuda itu menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23 yang memenangkan Kejuaraan Remaja U-23 AFF pada 2019. Selain itu, Kapten Timnas Indonesia itu juga telah meraih medali perunggu di SEA Games. (dn)