BeritaNTB

Melalui TJSL, Jasa Raharja NTB Memberikan Dukungan dalam Acara The 5th Geotourism Festival & International Converence

22
×

Melalui TJSL, Jasa Raharja NTB Memberikan Dukungan dalam Acara The 5th Geotourism Festival & International Converence

Sebarkan artikel ini

Zaman.idraharja/">Jasa Raharja menyalurkan bantuan TJSL Pilar Lingkungan dalam acara The 5th Geotourism Festival & International Converence. Dukungan itu diberikan dengan memberikan support dana sebesar Rp15.000.000.

Kegiatan The 5th Geotourism Festival & International Converence merupakan ajang tahunan yang mengangkat isu isu strategis terkait edukasi, konservasi, mitigasi bencana, dan SDM dalam bidang geowisata. Tahun ini kegiatan dilakukan di tiga venue antara lain Kawah Ijen UGGp, Rinjani Lombok UGGp, dan Sydney.

Untuk giat yang diadakan di Lombok dilaksanakan tanggal 4-6 Juli 2024. Peserta kegiatan ini terdiri dari 75 orang baik berasal dari dalam negeri atau manca negara. Rangkaian kegiatan ini terdiri dari Film Festival, Pertunjukan Seni Budaya, Talkshow dan Workshop, serta Walk Senaru Bayan.

Baca Juga :  PLN NTB Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Kepala Unit Keuangan Akuntansi dan TJSL, Bapak Muhammad Havidz menghadiri acara parallel workshop di hari kedua, 5 Juli 2024 di hotel Lombok Raya. Dalam giat ini, Bp Muhammad Havidz juga turut memberikan sosialisasi tentang Peran dan Fungsi Jasa Raharja Serta kontribusi PT Jasa Raharja dalam mendukung pembangunan berkelanjutan atau SDGs.

Harapan dari dukungan ini adalah dengan memberikan edukasi kepada masyakarat untuk meningkatkan knowledge terkait keseragaman bumi dan alam, meningkatkan kapasitas untuk kelompok pemandu wisata, serta paham mengenai mitigasi bencana dan perubahan iklim sebagai bagian dari wisata berkelanjutan dan berwawasan kebencanaan. (dn)