BeritaPendidikan

Jasa Raharja Mengajar Menginspirasi Mahasiswa Universitas Qamarul Huda Badaruddin dengan Kiat Sukses Meraih Perusahaan Impian

26
×

Jasa Raharja Mengajar Menginspirasi Mahasiswa Universitas Qamarul Huda Badaruddin dengan Kiat Sukses Meraih Perusahaan Impian

Sebarkan artikel ini

Zaman.id – PT raharja/">Jasa Raharja (Persero) Nusa Tenggara Barat (NTB) telah berhasil menggelar kegiatan Jasa Raharja Mengajar di Universitas Qamarul Huda Badaruddin, Kabupaten Lombok Tengah, yang dihadiri oleh 100 mahasiswa aktif.

Kegiatan ini bertema “Kiat Sukses Diterima di Perusahaan Impian” dan merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja, yang bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan perusahaan dengan masyarakat.

Imam Rizalul Fikri, Mobile Service PT Jasa Raharja NTB menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

Ia memberikan wawasan dan strategi praktis kepada mahasiswa mengenai bagaimana mempersiapkan diri untuk sukses dalam mencari pekerjaan di perusahaan yang diidamkan.

Materi yang disampaikan meliputi pembuatan curriculum vitae yang efektif, teknik wawancara kerja yang berhasil, dan pengembangan keterampilan yang diperlukan untuk sukses profesional.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jamin Biaya Perawatan Korban KA Argo Semeru yang Anjlok di Kulon Progo

Selain itu, dalam sesi ini Jasa Raharja juga memberikan penekanan yang kuat tentang keselamatan berkendara.

Hal ini sejalan dengan misi inti Jasa Raharja untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya, dengan memberikan informasi penting tentang praktik berkendara yang aman guna mencegah kecelakaan.

“Workshop ini tidak hanya memberdayakan mahasiswa dengan strategi-strategi berharga dalam karir mereka, tetapi juga memperkuat pesan penting mengenai keselamatan berkendara,” kata .

“Kami percaya bahwa dengan memberikan keterampilan dan pengetahuan ini kepada generasi muda, kami turut berkontribusi untuk masyarakat yang lebih aman dan siap menghadapi tantangan di jalan raya,” tambah Imam Rizalul Fikri.

Kegiatan Jasa Raharja Mengajar merupakan bagian dari upaya lebih luas untuk menjalin hubungan yang bermakna dengan institusi pendidikan dan masyarakat di seluruh wilayah.

Baca Juga :  Outage Management System, Terobosan PLN untuk Optimalkan Pelayanan Pelanggan

Melalui kegiatan ini, Jasa Raharja terus mempertahankan komitmennya dalam memajukan tanggung jawab sosial dan pengayaan komunitas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Jasa Raharja Mengajar atau untuk berpartisipasi dalam sesi-sesi mendatang, kunjungi www.jasaraharja.co.id. (dn)