BeritaBisnisNews

268 PENDONOR DONASIKAN DARAH DI KANTOR PLN NTB TERSEBAR

2
×

268 PENDONOR DONASIKAN DARAH DI KANTOR PLN NTB TERSEBAR

Share this article

WhatsApp-2022-11-02-pukul-21.00.02-250x190.jpg" alt="" width="250" height="190" />Lombokprime.com– Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77, PLN Unit Induk Wilayah NTB menggelar serangkaian kegiatan kemanusiaan. Salah satunya adalah kegiatan donor darah untuk sesama.

Bekerja sama dengan PMI di masing masing daerah, kegiatan dilaksanakan di tiga lokasi tersebar di kantor-kantor PLN. Dari pelaksanaan kegiatan, total sebanyak 268 pendonor melakukan transfusi darah dengan rincian jumlah pendonor : Kantor PLN UP3B Mataram 148 orang, kantor PLN UP3 Sumbawa dan PLN UPK Tambora sebanyak total 75 orang dan kantor PLN UP3 Bima dengan jumlah pendonor 45 orang. Aksi ini diikuti oleh pegawai dan tenaga alih daya di lingkungan PLN Unit Induk Wilayah NTB.

General Manager PLN NTB, Sudjarwo menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk aksi kemanusiaan kepada sesama, yang masuk dalam rangkaian kegiatan HLN rutin setiap tahunnya. Tak lupa, Djarwo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan turut serta berpartisipasi di dalamnya.

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan. Terima kasih kepada seluruh pegawai PLN dan keluarga besar yang bersedia mendonorkan darahnya. terima kasih juga kepada PMI dan pihak terkait sehingga acara dapat digelar dengan lancar”, tutur Djarwo.

Djarwo juga berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini akan dapat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi pasien yang membutuhkan. Rangkaian kegiatan donor darah sendiri berlangsung lancar dan secara antusias diikuti peserta.

“Semoga darah yang kita donasikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Seluruh pendonor senantiasa diberikan kesehatan”, pungkas Djarwo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *